Thursday 20 April 2017

Laporan PKP Matematika Kelas 3 S1 PGSD UT Judul "MENINGKATKAN HASIL BELAJAR OPERASI HITUNG PERKALIAN DAN PEMBAGIAN MENGGUNAKAN METODE PERMAINAN KARTU BILANGAN PADA SISWA KELAS III SD NEGERI KARABAN 03 SEMESTER 1 KECAMATAN GABUS KABUPATEN PATI TAHUN PELAJARAN 2016/ 2017"

Di sini saya akan membagikan kepada Anda para mahasiswa khususnya mahasiswa UT S1 PGSD contoh Laporan Pemantapan Kemampuan Profesional atau PKP dengan judul "MENINGKATKAN HASIL BELAJAR OPERASI HITUNG PERKALIAN DAN PEMBAGIAN MENGGUNAKAN METODE PERMAINAN KARTU BILANGAN PADA SISWA KELAS III SD NEGERI KARABAN 03  SEMESTER 1 KECAMATAN GABUS KABUPATEN PATI TAHUN PELAJARAN 2016/ 2017" yang sudah saya kemas lengkap sebagai acuan Anda dalam membuat Laporan Pemantapan Kemampuan Profesional atau PKP dan semoga bisa membantu untuk referensi dalam menyusun laporan PKP dengan mencocokkan materi atau bahan yang Anda buat.


Silahkan klik linknya di bawah ini untuk mengunduh!

1. Halaman Judul : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5Uzk5cFdvb0dDUUE/view?usp=sharing

2. Lembar Pengesahan :  https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5S21PbUFxcTBUX0E/view?usp=sharing

3. Lembar Pernyataan Bebas Plagiat : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5c0NjN3k2T3dHY2s/view?usp=sharing

4. Kata Pengantar : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5VHVYQ3pTYkhHMTA/view?usp=sharing

5. Daftar isi : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5T1VBb2wxYmxFeVk/view?usp=sharing

6. Daftar Tabel : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5alk1TVJOU09PNk0/view?usp=sharing

7. Daftar Gambar : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5bjFuTFVZY0JuMmM/view?usp=sharing

8. Daftar Lampiran : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5bjFuTFVZY0JuMmM/view?usp=sharing

9. Absrak : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5NV9CdzhFMjZPekk/view?usp=sharing

10. BAB 1 : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5aHlmN2c0OVk0XzQ/view?usp=sharing

      BAB 2 : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5WXhiSlpsU0ZPMHM/view?usp=sharing

      BAB 3 : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5TU1vTWFsalJYaVk/view?usp=sharing

     BAB 4 : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5ZEQ0amVqM1NSUlU/view?usp=sharing

     BAB 5 : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5MjNSc1VrcF9oUjQ/view?usp=sharing

     Daftar Pustaka : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5TTBCNmQ4S013SlU/view?usp=sharing

11. Surat Kesediaan Supervisor 2: https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5V1h3TWlTVm9VWGM/view?usp=sharing

12. Perencanaan Perbaikan Pembelajaran: https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5blhnbEx4MUVwU3c/view?usp=sharing

13. RPP Pra siklus, Siklus 1, dan Siklus 2 :https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5YUVlWVVvRjM2WUU/view?usp=sharing

14. Lembar Observasi Kegiatan Guru : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5NmlkZzg3bEh4VW8/view?usp=sharing

15. Jurnal Pembimbingan Supervisor 2 PKP : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5SnFfQjR3Qnl0X3M/view?usp=sharing

16. APKG Siklus 1 : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5dzNmWEhyd3RTNkU/view?usp=sharing

17. APKG Siklus 2 :https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5bDVKX0c2cnN3Vmc/view?usp=sharing

18. Silabus Matematika : https://drive.google.com/file/d/0B9ENXE3a6OL5ZWhaQ2dNd3FCS28/view?usp=sharing


Terima kasih,,, Silahkan ikuti terus blog saya... Bila ada yang kurang jelas dan yang perlu ditanyakan silahkan koment atau email saya... Semoga bermanfaat...

153 comments:

  1. Mba ak pkpnya email dong ke email ak sebagai acuan ak dalam penulisan pkp. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong kirim alamat email mb ya d sini nnt saya email... terima kasih...

      Delete
    2. Assalammualaikum tolong kirim kesini donk mbak..buat acuan saya..makasih ya

      Delete
    3. sy juga donk mbk minta file nya untuk acuan saya terima kasih sebelumnya

      Delete
    4. Mbak boleh minta file nya mbak, ke email saya yessynovriani60@gmail.com

      Delete
    5. EMBA BOLEH MINTA FILENYA MBAK KE EMAIL rUMYANIYANI1@GMAIL.COM

      Delete
    6. mba... saya juga mau mba... klo mba mengijinkan ini email saya.. sari.available@gmail.com

      terima kasih banyak sebelumnya....

      Delete
    7. mbak saya minta tolong untuk kirimkan ke email saya ya,, saya sangat butuh untuk acuan saya.. terima kasih..

      Delete
    8. hi ka selamat sore, boleh saya lihat contoh laporan pkpnya untuk acuan saya mengerjakan laporan pkp. kirim ke email ini ka anggihutagalung10@gmail.com . makasih banyak ka

      Delete
    9. Mba bise refrensi untuk pembuatan tugas PKP semester ini

      Delete
    10. Jika bise, ini alam email saya. khoriah.faiziah45@gmail.com

      Delete
    11. saya juga kak, septianfirmansyah565@gmail.com

      Delete
  2. Mbak.. kok pas mau di donlod tidak bisa..ada tulisan anda perlu izin... minta tpg di upload lg dong.. soalnya saya perlu acuan untuk nyusun pkp
    Trm kasih sblmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa masih belum bisa mb? tolong kirim alamat email mb di sini ya.. terima kasih...

      Delete
    2. Iya mbak Ning Geliz, ada tulisan perlu izin..... minta tolong dong mbak. Terima kasih sebelumnya ya mbak.

      Delete
    3. mbak Ning Geliz, ini email saya ya : ii.hernawati78@gmail.com

      Delete
    4. mbk mnt tlg kirimin lapran pkp k email saya ya.. donafit922@gamil.com..
      mksh mbk...

      Delete
    5. Bagi file nya ya mbak..saya baru mau bljar PKP di Ut

      Delete
  3. maaf kenapa tidak bisa di download yah ?
    boleh minta di kirim ke email saya alina.cancergirl@gmail.com

    ReplyDelete
  4. mbak tolong kirim ke rahmanewin@gmail.com ya terima kasih banyak mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan klik link google drive nya kemudian klik download,,, terima kasih

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. mba tolong dong email sy jg...sy sangat membutuhkannya send ke miftahussaadah278@gmail.com

    thanks mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan klik link google drive nya kemudian klik download,,, terima kasih

      Delete
    2. mbaa boleh minta filenya bisa dikirim email... tyasniko@gmail.com,,
      buat acuan sajaa .mksih

      Delete
    3. Bisa minta kirim ke email sya kha..mksh

      Delete
  7. mba tolong dong email sy jg...sy sangat membutuhkannya send ke miftahussaadah278@gmail.com

    thanks mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan klik link google drive nya kemudian klik download,,, terima kasih

      Delete
  8. mba yang cantik, tolongin saya juga dunk, lg butuh banget buat referensi pkp sya.... send to tryfirman@gmail.com....

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan klik link google drive nya kemudian klik download,,, terima kasih

      Delete
    2. ngga bisa didownload mba harus minta izin dulu. tolong kirim ke email saya dong mba eccayuliaa@gmail.com . terima kasih

      Delete
    3. ngga bisa didownload mba harus minta izin dulu. tolong kirim ke email saya dong mba eccayuliaa@gmail.com . terima kasih

      Delete
  9. mba tolong refeensi pkp nya tlong bantu kirim ke efsridanti43@gmail.com terima kasih mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan klik link google drive nya kemudian klik download,,, terima kasih

      Delete
  10. mbk mau ijin bwt referensi pkp sy, mhn di send ke azmilmutoharoh23@gmail.com nggeh..... jazakillah

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan klik link google drive nya kemudian klik download,,, terima kasih

      Delete
  11. masih beloem bisa d akses mbk
    coba bisa minta d kirimkan via email mbk
    anamrizqi.5210@gmail.com

    ReplyDelete
  12. saya mohon bantuannya saya sudah klik blm bs.
    kirimin ya tolong.
    di gurumatematikaku@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Saya sudah minta izin tapi masih blum bisa download
    Mau minta aja mba :)
    ndaloneliness@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Mbak. Boleh minta laporan pkp nya ? Buat referensi saya ngerjain laporan pkp.
    Mohon bantuannya mba. Saya sudh coba buka dan izin akses masih blm bisa.
    nohon bantuannya email saya ekasafitry95@gmail.com

    Terimakasih banyak.

    ReplyDelete
  15. Assalamu'alaikum. Mbak, kalau boleh kirim PKP-nya ke abuzahra82@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum, boleh minta data PKPnya mbak?? untuk bahan referensi tugas mbak. emailnya Auliaramadha13@gmail.com

    ReplyDelete
  17. Bisa minta di kirim alviciarya@gmail.com

    ReplyDelete
  18. saya mohon bantuannya saya sudah klik blm bs.
    kirimin ya tolong.
    di irwanmanis29@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Mbak bisa dikirim ke email saya ndak? mrifan78@yahoo.co.id trims sebelumnya

    ReplyDelete
  20. teh ning geliz kirim ke email adangsuhada20@gmail.com pkp kls 3 matematikanya dong

    ReplyDelete
  21. sangat bermanfaat, mungkin bisa jadi tambahan refrensi tentang pkp di https//www.sanjayaops.com

    ReplyDelete
  22. mba boleh minta pkpnya buat referensi.terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  23. mba boleh minta pkpnya buat referensi.terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  24. mba boleh minta pkpnya buat referensi.terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  25. mba boleh minta PKPnya untuk bahan acuan saya membuat PKP, kirim email sdalrahmahjakarta@gmail.com

    ReplyDelete
  26. mba ning apakah boleh saya minta bahan pkp mba ning sebagai bahan tambahan untuk pkp yang sedang saya laksanakan mba?

    ReplyDelete
  27. kalau di perbolehkan mohon kirimkan pkp mba ke email mjainuri751@gmail.com saya ucapkan banyak terima kasih sebelum dan sesudahnya ya mba.

    ReplyDelete
  28. kalau di perbolehkan mohon kirimkan pkp mba ke email reizamaulanalukita@gmail.com saya ucapkan banyak terima kasih.

    ReplyDelete
  29. mba kok ngga bisa di buka...tolong bantu saya mba

    ReplyDelete
  30. boleh minta mba, kirim email ya ke ardiansyahshendrik@gmail.com
    trimakasih

    ReplyDelete
  31. Kakak saya butuh buat refrensi PKP
    Ijinkan saya buka nggeh kak.
    Soalx gak bs d buka.mohon ijin

    ReplyDelete
  32. kakk ijinn kirim email dong 🙏🙏fitrirahmawati628@gmail.com

    ReplyDelete
  33. Kak boleh minta file nya? kirim ke email srimulyani8812@gmail.com untuk bahan tambahan tugas PKP saya. Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  34. Mbak tolong dong kirim file nya ke imel saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan d klik linknya.. nnt akan d terima lewat email..

      Delete
  35. Mbak email jga sya yg sangat membutuh kan contoh pkp nya ,tlong y mbak

    ReplyDelete
  36. kalau di perbolehkan mohon kirimkan pkp mbak ke email deedee_desi@yahoo.co.id saya butuhkan sebagai acuan, mbak. saya ucapkan banyak terima kasih sebelum dan sesudahnya ya mbak. semoga barokah ilmunya.

    ReplyDelete
  37. kalu boleh minta bantuannya tolong dikirimkan file pkp mbak ke email uswatul779@gmail.com sebagai acuan dalam pembuatan laporan PKP mbak, sebelumnya sy ucapkan banyak terimah kasih atas bantuannya..

    ReplyDelete
  38. mb tlng dong krm ke email sy rpp pra siklus,siklus 1 dan siklus2.ini emailnya surtinimanalu796@gmail.com

    ReplyDelete
  39. Mbak boleh mintak file pkp jenengan mbak mulai dari judul smpek yang terakhir mbak klau boleh ini email saya nicohermawan398@gmail.com

    ReplyDelete
  40. Mbak saya boleh minta file pkp mbak, karena semester ini ada makul pkp. Untuk gambaran mbak, email saya vinalovesia@yahoo.com
    Terimakasih mbak.

    ReplyDelete
  41. 1. Halaman Judul bisa di download, untuk selanjutnya minta akses, kayaya belum dibuka mba untuk downloadnya,

    ReplyDelete
  42. Mba sama saya jga ga bisa..
    Bsa krim email ga..
    meyapuy@gmail.com

    ReplyDelete
  43. mohon kiranya mau berbagi ke email ya mba. email saya ndramura@gmail.com
    trima kasih mba

    ReplyDelete
  44. untuk mbanya saya boleh mnta untuk reensi

    ReplyDelete
  45. Selamat pagi mba.. Filenya tidak bisa di download.. Bisa minta tolong kirimkan filenya ke email saya? estilestari805@gmail.com

    ReplyDelete
  46. Selamat pagi mba.. Filenya tidak bisa di download.. Bisa minta tolong kirimkan filenya ke email saya? estilestari805@gmail.com

    ReplyDelete
  47. Selamat pagi mba.. Filenya tidak bisa di download.. Bisa minta tolong kirimkan filenya ke email saya? estilestari805@gmail.com

    ReplyDelete
  48. maaf mba file nya tidak bisa di download, boleh minta? kalau boleh bisa kirimin ke email saya zeumutz@gmail.com

    ReplyDelete
  49. mbakk filenya tidak bisa di download.. bisa minta filenya ndak mbk...
    ini alamat emailnya...

    fitriatussh13@gmail.com

    ReplyDelete
  50. mbakk filenya tidak bisa di download.
    boleh minta di kirim ke email saya loganlogia@gmail.com
    terima kasih.

    ReplyDelete
  51. filenya tidak bisa di download mba...
    boleh minta di kirim ke email saya....
    terima kasih.

    ReplyDelete
  52. File tidak bisa dibuka mba, harus ada izin dlu, bisa minta tolong kirim ke email saya, terimakasih

    ReplyDelete
  53. Mba' boleh ngga minta file pkpnya mba', karena semester ini ada makul pkp. Sebagai referensi mba'. Terima Kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  54. mb boleh minta file pkp nya? kirim ke vinul_cute@yahoo.co.id mb

    ReplyDelete
  55. ASSALAMU ALLAIKUM KAK BOLEH SAYA MINTA FILE PKP NYA DAN KIRIM KE EMAIL SAYA NOCITAVERAFEBRIN@GMAIL.COM

    ReplyDelete
  56. Mbak aku minta file pkpnya dong kirim di afiyani.puput0704@gmail.com

    ReplyDelete
  57. Tlong minta mbk kirim ke email saya hifasip7@gmail.com

    ReplyDelete
  58. minta filenya bu purwadie37@gmail.com

    ReplyDelete
  59. Mba maaf bisa minta file PKPnya ?

    ReplyDelete
  60. mbak tolong dikonfirmasi notifikasi di google drive nonasusanti93@yahoo.com
    supaya saya bisa download pkp ini, kerna ini sangat membantu saya. terimakasih

    ReplyDelete
  61. maaf keliru nonasusant93@gmail.com

    ReplyDelete
  62. mbak saya tidak bisa download... bs tolong kirim ke email mbak...
    mentariezeki@gmail.com.
    terima kasih

    ReplyDelete
  63. Assalamungalaikum ... Mbk sebelumya maaf apa kah saya boleh minta dokumen pkp mbk ini buat referinsi saya munbuat pkp mbk karna punya mbk ini sangat membantu

    ReplyDelete
  64. Sebelumya saya ucapkan terimakasih...

    ReplyDelete
  65. Sebelumya saya ucapkan terimakasih...

    ReplyDelete
  66. mbk minta tolong kirim ke email saya mbk ini nainihidayati@gmail.com
    makasih bayak sebelumya

    ReplyDelete
  67. mbk minta tolong kirim ke email saya mbk ini nainihidayati@gmail.com
    makasih bayak sebelumya

    ReplyDelete
  68. mbak minta file nya dong kirim ke email .. mkasih

    ReplyDelete
  69. mbak minta filenya juga dong kirim ke email saya(nurwanaaja6@gmail.com), terimakasih.

    ReplyDelete
  70. kok gk bisa d donload ya? boleh minta emailnya kah?

    ReplyDelete
  71. Kak bisa minta filenya kak, buat referensi pkp kak

    ReplyDelete
  72. Kak bisa minta filenya kak, buat referensi pkp kak

    ReplyDelete
  73. minta filenya bug sebagai acuan

    ReplyDelete
  74. bisa berbagi filenya kak buat acuan pkp saya, kirim ke email anakhoerotunannisa7@gmail.com terimakasih kak..

    ReplyDelete
  75. Mbak boleh minta file nya mbak, ke email saya mohamadyusuf1611@gmail.com.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  76. Mbak izin ya filenya sebagai referensi. Ini email saya. Terimakasih ��

    ReplyDelete
  77. Mbak izin ya filenya sebagai referensi. Ini email saya. Terimakasih ��

    ReplyDelete
  78. Mbak boleh m nta izin filenya mbak untuk panduan mata kukiah PKP

    ReplyDelete
  79. mbak boleh minta ijin akses filenya untuk panduan mata kuliah pkp
    Terimakasih mbak
    profosbld@gmail.com

    ReplyDelete
  80. Boleh minta filenya kah, email : yadipg01@gmail.com teirma kasih

    ReplyDelete
  81. Kak boleh minta izin akses file untuk panduan penyusunan pkp.
    Suyyanti@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak boleh minta izin akses file untuk panduan penyusunan pkp.
      Suyyanti806@gmail.com

      Delete
    2. Selamat mlm mbak ijin mbak boleh tidak saya minta file pkpnya untk acuan saya menyusun PKP,karena saat ini saya sedang menyusun PKP🙏🙏

      Delete
  82. tina45290@gmail.com ini email saya

    ReplyDelete
  83. Tolong kirim file nya ke saya dong kak🙏🙏🙏 bner2 membutuhkan referensi nya 😥😥
    Email saya gantikasasianiska232@gmail.com

    ReplyDelete
  84. Mba tolong kirim filenya ke saya,sebagai acuan untuk laporan PKP.
    Email : mitaoknaini10@gmail.com

    ReplyDelete
  85. Mbk tolong kirim file ini ke email ibuk sy
    @sitifatimah7373@gmail.com ibuk sy sangat membutuhkan mbk🙏 makasih🙏

    ReplyDelete
  86. bisa kirim ke email saya mbk buat acuan juga buat laporan pkp nurazizah.pwd4@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  87. Boleh minta datanya dikirimkan ke email mbk, email saya srivia112233@gmail.com

    ReplyDelete
  88. Mba boleh minta file nya, dikirim ke email saya ekitprihartini1@gmail.com

    ReplyDelete
  89. mhon krim k email sya juga y mbak..tyaraneldi@gmail.com

    ReplyDelete
  90. Boleh kirim d email saya ini kha..
    mikkhaelminggu@gmail.com

    ReplyDelete
  91. Assalamualaikum mba.Boleh minta fileny lh mba untuk sebagai bahan acuan laporan pkp. Dikirim ke email noraanggraeni.na@gmail.com

    ReplyDelete
  92. boleh minta filenya kak, kirim email baptistaseptiakristi@gmail.com

    ReplyDelete
  93. Assalamualaikum warahmatullahi wa barokah kak boleh minta file'nya ke saprudine82@gmail.com mksi

    ReplyDelete
  94. Assalamu'alaikum boleh minta filenya kak?

    ReplyDelete
  95. Mba boleh minta tolong kirim filenya ke email saya ga?

    ReplyDelete
  96. mbak tolong bagi filnya ke saya nggih.. ini email saya budhyfatahilah@gmail.com

    ReplyDelete
  97. Tolong kirim filenya Kirim ke email saya
    Rismasanjaya01@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  98. Mbak.. Maaf bisa minta file nya? Terima kasih🙏

    ReplyDelete
  99. Maaf mba. bisa minta filenya. Terimakasih

    ReplyDelete
  100. maaf mba minta filenya, buat acuan. soale ga bisa didownload

    ReplyDelete
  101. tolong kirim filenya ke alamat ini ya mba purwatiningsihpml@gmail.com

    ReplyDelete
  102. mbak, boleh minta filenya buat referensi PKP saya..
    tolong kirimkan ke email saya rupi1306mitayani@gmail.com

    ReplyDelete
  103. Maaf ka boleh boleh minta file-nya untuk referensi
    Tolong kirimkan ke email saya ya kah purnamasariari800@gmail.com

    ReplyDelete
  104. Maaf mba boleh minta file-nya. Kirim ke nandarramdani13@gmail.com terimakasih saya butuh buat referensi

    ReplyDelete
  105. Kak. Boleh minta File PKPnya donks... Kirim k kosabhara@gmail.com. Trims sebelumnya

    ReplyDelete
  106. minta bantu di share ke firdausr590@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete
  107. kalau di perbolehkan mohon kirimkan pkp mbak ke email niaovilia3010@gmail.com saya butuhkan sebagai acuan, mbak. saya ucapkan banyak terima kasih sebelum dan sesudahnya ya mbak. semoga barokah ilmuny

    ReplyDelete
  108. assalamualaikum ka, mohon maaf ka sy boleh minta tolong kirimkan laporan pkp kaka, buat acuan sy dalam menyusun laporan pkp. mohon kirim ke email sy ka afifah2285@gmail.com. terima kasih ka. semoga berkah ilmu ya

    ReplyDelete
  109. Assalamualaikum. Kak, jika diperbolehkan mohon kirimkan laporan pkp kakak ke email lailatulqodriah89@gmail.com. Saya butuhkan sebagai acuan kak. Saya ucapkan terima kasih banyak sebelum dan sesudahnya. Semoga berkah ilmunya..

    ReplyDelete
  110. Jika boleh, saya minta filenya bu. untuk menjadi acuan dan referensi
    email saya rikisigitnf20@gmail.com

    ReplyDelete
  111. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  112. assalamualaikum, ibu apa boleh saya minta filenya buat referensi tugas PKP saya?. kebetulan saya juga ambil tema perkalian dan pembagian

    ReplyDelete
  113. halooo kak, bolehkah saya melihat hasil PKP untuk referensi saya dalam mengerjakan PKP

    ReplyDelete
  114. Hallo kak, apa bolehh saya melihat file pkp secara keseluruhan nya untuk dijadikan referensi pembuatan pkp saya untuk semester ini ?
    Alamat email : Putrirsyad33@gmail.com
    Terimakasih sebelumnyaa

    ReplyDelete
  115. Hallo kak, apakah boleh saya melihat file PKP secara keseluruhan punya kakak, untuk referensi pembuatan PKP saya? Terima kasih

    ReplyDelete
  116. Halo kak... Maaf sebelumnya apakah boleh saya melihat file PKP secara keseluruhan sebagai referensi PKP saya.. Trimakasih

    ReplyDelete